Dukung Ganjar-Mahfud, Nelayan Tuban Gelar Doa di Tengah Laut

Senin, 15 Januari 2024 - 12:49 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Nelayan Tuban Gelar Doa di Tengah Laut
Nelayan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur berkumpul di Desa Palang, Kecamatan Kradenan pada Sabtu, 13 Januari 2024. Mereka menyatakan dukungan terhadap capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
TUBAN - Nelayan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur berkumpul di Desa Palang, Kecamatan Kradenan pada Sabtu, 13 Januari 2024. Mereka menyatakan dukungan terhadap capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD .

Nelayan mendoakan kemenangan Ganjar-Mahfud yang dilangsungkan di tengah laut.



Nelayan bernama Muhammad Arifin optimistis terhadap Ganjar-Mahfud untuk menyejahterakan para nelayan. Kualitas Ganjar sebagai calon presiden unggul dibandingkan calon lainnya terutama soal kedekatan dengan masyarakat.

"Terutama Ganjar sangat kerakyatan, dekat dengan rakyat," kata Arifin.

Dia memberikan masukan kepada capres yang didukung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura. Hal yang perlu disoroti Ganjar jika dipercaya memimpin Indonesia, perlunya mempermudah surat-surat perizinan bagi nelayan hingga memperpanjang jarak pemecah ombak dari pantai.

"Agar kami tidak perlu terus berjaga-jaga jika terjadi ombak besar maupun angin kencang," ucapnya.

Istri nelayan, Lidya Wijayanti akan mengajak Ganjar ke desanya untuk melihat langsung permasalahan masyarakat. "Saya ini jualan ikan, namun selama ini belum mendapatkan bantuan berarti agar hasil jualan bisa lebih baik," katanya.

Dia berharap jika Ganjar terpilih menjadi presiden akan menjadi pemimpin yang amanah dan selalu memperhatikan nasib rakyat kecil. "Terutama tentunya nasib para nelayan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)