Siti Atikoh: Ganjar-Mahfud Bakal Beri Insentif untuk Kader Posyandu

Jum'at, 12 Januari 2024 - 22:34 WIB
loading...
Siti Atikoh: Ganjar-Mahfud Bakal Beri Insentif untuk Kader Posyandu
Siti Atikoh Supriyanti, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebut seluruh kader Posyandu akan mendapatkan insentif. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
PALEMBANG - Siti Atikoh Supriyanti, istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebut seluruh kader Posyandu akan mendapatkan insentif. Pemberian insentif tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pasangan calon Ganjar-Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Siti Atikoh saat bertemu dengan 1.500 kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (12/1/2024).

"Ganjar-Mahfud itu sangat mengapresiasi perjuangan dari ibu-ibu yang ada di posyandu ini dari tim visi misi yang menyusun program itu insyaallah kalau Ganjar-Mahfud mendapatkan amanah ini nanti akan ada insentif untuk kader posyandu," tutur Atikoh disambut riuh para kader.



Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menegaskan, program ini dicanangkan Ganjar-Mahfud jika terpilih. Sebab negara harus hadir memberikan apresiasi kepada kader posyandu.

"Nanti akan diperjuangkan karena kita tahu ibu-ibu dan bapak-bapak yang sebagai kader posyandu itulah garda terdepan untuk kesehatan masyarakat yang berkualitas," ucap Atikoh.



Ketika anak-anak Indonesia sehat dan sejahtera maka akan membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Hal ini mampu untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Kader posyandu yang luar biasa karena ibu-ibu ini adalah garda terdepan untuk pembentukan SDM Indonesia yang berkualitas dan cerdas menjemput Indonesia emas di tangan ibu-ibu ini lah," kata Atikoh.

Tidak hanya itu saja, melalui kesempatan ini pun Siti Atikoh menyampaikan makna lagu Aku Anak Sehat yang memiliki makna panduan dalam memberi makanan bergizi dan bernutrisi untuk anak.

"Lagu itu sebenarnya sarat makna loh, ya kan ibu-ibu. Misalnya lirik yang semasa aku bayi, selalu diberi ASI, makanan bergizi dan imunisasi. Itu kan sesuai dengan apa yang kita harus edukasi kepada para ibu," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)