TGB Yakin Antusiasme Ribuan Warga Ciracas Wakili Rakyat Indonesia Nantikan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Baru

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:28 WIB
loading...
TGB Yakin Antusiasme Ribuan Warga Ciracas Wakili Rakyat Indonesia Nantikan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Baru
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB Zainul Majdi meyakini antusiasme ribuan warga Ciracas mewakili seluruh rakyat Indonesia yang menantikan sosok pemimpin baru untuk periode 2024-2029. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi meyakini antusiasme ribuan warga Ciracas yang hadir dalam acara Temu Warga yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Jakarta Timur mewakili seluruh rakyat Indonesia yang menantikan sosok pemimpin baru untuk periode 2024-2029. Adapun pemimpin baru yang dimaksud yakni pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

"Alhamdulillah saya mewakili Pak Arsjad sebagai pimpinan TPN menghadiri temu warga Ciracas ada juga Bapak Wantimpres Sidarto yang tadi menyampaikan motivasi untuk kami," ujar TGB kepada wartawan di GOR Ciracas, Jakarta, Kamis (11/1/2024).



"Kedua yang menarik adalah temu warga ini berlangsung sangat meriah padahal cuaca tidak mendukung hujan deras luar biasa tetapi di GOR ini kita lihat antusiasme warga Ciracas ini hanya satu kelurahan di Jakarta Timur begitu diajak untuk kita bersama sama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud ternyata mereka antusias luar biasa. Saya yakin antusiasme ini mewakili seluruh rakyat Indonesia bahwa masyarakat memang menanti pemimpin baru yaitu Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia 2024-2029," sambungnya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu turut meyakini bahwa rakyat sudah mengerti memilih pemimpin berdasarkan rekam jejak.

"Rakyat sudah sangat mengerti bagaimana memilih pemimpin mereka, mereka melihat rekam jejak apa yang sudah dilakukan para calon pemimpin itu untuk membangun Indonesia sebelumnya ketika menjadi pemimpin di daerah apa yang dilakukan," jelasnya.

Lebih lanjut, TGB menegaskan bahwa TPN Ganjar-Mahfud tidak terlalu banyak bicara konsep yang sifatnya mengawang-awang. Rakyat perlu ditekankan soal rekam jejak Ganjar-Mahfud.

"Untuk itu kami sebenarnya dari Ganjar-Mahfud tidak terlalu banyak bicara tidak terlalu banyak menyampaikan konsepsi yang sifatnya mengawang-awang, tetapi menyampaikan rekam jejak dari Ganjar-Mahfud ketika mereka berkhidmat ruang publik memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat. Itu modal luar biasa untuk memimpin Indonesia," tuturnya.



Hadiri dalam acara temu warga di Ciracas di antaranya Wantimpres, Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto; Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)