Pilpres 2024, TGB Targetkan Ganjar-Mahfud Menang di Jakarta

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:39 WIB
loading...
Pilpres 2024, TGB Targetkan Ganjar-Mahfud Menang di Jakarta
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD, TGB Zainul Majdi menargetkan pasangan nomor urut 3 menang dalam kontestasi Pilpres 2024 di Jakarta. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menargetkan pasangan nomor urut 3 menang dalam kontestasi Pilpres 2024 di Jakarta.

Hal itu disampaikan di hadapan ribuan relawan Ganjar-Mahfud dalam Acara Temu Warga yang digagas Gerakan Merah Putih Fatmawati (GMPF) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

"Jadi insya Allah target di Jakarta juga Ganjar-Mahfud menang," kata TGB.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu mengatakan, GMPF dan seluruh lapisan akar rumput bergerak untuk menang untuk melihat Indonesia lebih baik.

"Targetnya menang dan seluruh termasuk dari Gerakan Merah Putih Fatmawati ini gerakan akar rumput swadaya betul betul karena untuk melihat Indonesia lebih baik terus bergerak alhamdulillah menang," ujarnya.

Hadiri dalam acara temu warga di Ciracas di antaranya Wantimpres, Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto; Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan ribuan relawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3142 seconds (0.1#10.140)