Sosok Ganjar Pranowo di Mata Relawan Muda Naga: Amanah dan Berani

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:14 WIB
loading...
Sosok Ganjar Pranowo di Mata Relawan Muda Naga: Amanah dan Berani
Sosok Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo di mata Relawan Muda Naga dinilai sangat amanah dalam menjalankan tugas. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sosok Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dinilai sangat amanah dalam menjalankan tugas. Setidaknya, hal itu dilihat dari Relawan Muda Nusantara Ganjar (Naga) , Muhammad Syafiq.

Pemuda berumur 19 tahun itu menilai, Ganjar sangat amanah dalam menjalankan tugasnya. Penilaian itu didasari atas hasil kerja Ganjar selama menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode.



"Kalau menurut saya sosok Pak Ganjar itu orangnya pertama amanah. Saya lihat di Jateng itu orangnya berani ambil tindakan," ujar Syafiq saat ditemui usai acara deklarasi dukungan relawan Nusantara Ganjar (NAGA) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).

Tak hanya itu, Syafiq juga menilai, Ganjar merupakan sosok yang berani untuk menindak kecurangan. Lagi-lagi, ia menilai Ganjar dari kepemimpinan di Jateng.

"Kedua dia orangnya berani mendobrak orang-orang yang curang dalam hal apa pun termasuk di pemerintahan. Bisa dilihat Jateng itu sekarang sukses karena salah satu sosok beliau yang kerja keras di sana," terangnya.

Atas dasar itu, Syafiq berharap Ganjar dapat memenangkan Pilpres 2024. Ia pun berharap Ganjar dapat menaikkan marwah Indonesia di kancah internasional.



"Harapan sayang semoga jika nanti Pak Ganjar menang di Pilpres 2024, saya berharap Indonesia menjadi negara yang dipandang baik oleh negara lain. Karena untuk saat ini Indonesia itu masih sangat minim tentang pengetahuan, ekonomi," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)