Hadiri Deklarasi Relawan, Ganjar Disambut Yel-yel Ganjar Presidenku

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Hadiri Deklarasi Relawan, Ganjar Disambut Yel-yel Ganjar Presidenku
Capres Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Menjelang pencoblosan Pilpres 2024, dukungan terhadap pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir. Ribuan orang yang mengatasnamakan Relawan Nusantara Ganjar (Naga) mendeklarsikan dukungannya ke Ganjar-Mahfud, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Indonesia Ganjar tiba di venue acara sekitar pukul 15.06 WIB. Dia nampak mengenakan jaket bomber yang digunakannya saat debat Pilpres ke-3.

Kehadiran Ganjar langsung disambut antusias ribuan relawan yang hadir sambil meneriakkan dia presiden. Mereka juga menyambut Ganjar dengan lirik lagu Glory-Glory Man United, yang dipopulerkan pendukung Manchester United.



"Ganjar, Ganjar, Ganjar, Presidenku. Ganjar, Ganjar, Ganjar Presidenku. Ganjar, Ganjar, Ganjar Presidenku. Nomor tiga pilihanku," ucap relawan.

Terlihat, Ganjar juga memberikan salam tiga jari kepada relawan yang hadir. Salam tersebut juga dibalas dengan salam tiga jari oleh ribuan relawan yang hadir.

Terlihat kehadiran Ganjar juga disambut langsung oleh, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo. Sebelumnya wakil ketua TKRPP, Adian Napitupulu juga telah menyapa relawan yang hadir.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)