Siti Atikoh Tampung Curhat Simpatisan Ganjar-Mahfud di Sumsel, Dipandang Sangat Solutif

Kamis, 11 Januari 2024 - 14:38 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap sekali, Pak Ganjar dan Bu Atikoh bisa jadi pasangan Presiden dan Ibu Negara yang bisa ikut concern dengan masalah pendidikan,” tutur Risa.

“Karena menurut saya, sejak dulu, permasalahan di pendidikan Indonesia itu akses ke jenjang lebih tinggi yang semakin sulit,” sambungnya.

Sebagai informasi, Siti Atikoh terus menyaring aspirasi serta mencari solusi dari masalah-masalah yang dihadapi masyarakat di pelosok Indonesia.

Salah satu masalah yang menjadi perhatian yakni tingginya biaya pendidikan, yang membuat banyak anak bangsa tak sanggup meneruskan mimpinya bersekolah ke tingkat yang lebih tinggi.

Dikatakan Atikoh, paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud menyiapkan solusi untuk memangkas tingginya biaya pendidikan. Salah satunya lewat SMK berbasis asrama atau boarding school.

"Salah satunya adalah SMK yang bentuknya itu boarding school di mana anak-anak bisa mendapatkan pendidikan secara gratis, tidak perlu memikirkan apa-apa lagi," kata Atikoh.



Dengan adanya SMK berbasis boarding school ini, maka sarana sekolah seperti kelas, hingga laboratorium praktek bisa satu lingkungan dengan asrama. Sehingga mobilitas di dalamnya lebih terintegrasi.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)