Ganjar-Mahfud Mampu Selipkan Nuansa Entertainment Lewat Jaket Bomber

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Mampu Selipkan Nuansa Entertainment Lewat Jaket Bomber
Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mampu menyelipkan nuansa entertainment sebelum panggung debat berlangsung panas. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Debat Pilpres 2024 putaran ketiga ternyata bukan hanya sekadar panggung debat semata yang dikuti tiga pasangan calon (paslon) capres-cawapres pada Minggu 7 Januari 2024 lalu.

Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mampu menyelipkan nuansa entertainment sebelum panggung debat berlangsung panas.



Ganjar-Mahfud mampu mencuri perhatian undangan yang hadir di lokasi acara tetapi juga rakyat Indonesia yang menyaksikan melalui televisi. Mengenakan jaket bomber ala Top Gun lengkap dengan emblem program unggulan keduanya tampak gagah tetapi juga tampil menghibur.

"Saya begitu tertarik melihat bagaimana Tim Kampanye Ganjar-Mahfud jeli melihat peluang mencari perhatian atau bahkan simpati dari penonton baik yang menyaksikan secara langsung maupun yang menyaksikan melalui layar kaca," ujar Pemerhati Politik dan Keamanan Publik Rommy Edward Pryambada, Selasa (9/1/2024).

Rommy menilai jaket bomber yang digunakan Ganjar-Mahfud bisa disebut keduanya ingin tampil memenuhi standar entertainment. Namun lebih dari itu, juga persoalan branding bahwa Ganjar-Mahfud sangat concern terhadap pertahanan dan keamanan.

Bukan hanya mampu menghidupkan suasana entertainment membuat publik terhibur, lanjut Rommy, nyatanya dalam debat, Ganjar juga tampil memukau.

Ganjar melengkapi penampilannya dengan mampu menguasai jalannya debat capres. Selama debat berlangsung Ganjar mampu menjawab setiap pertanyaan dan kemudian kritis dalam mengajukan pertanyaan-pertanyaan ke kandidat capres lainnya.



"Secara keseluruhan saya menilai langkah persiapan yang dilakukan TPN Ganjar-Mahfud pada debat kedua ini sangat jitu," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)