Nongkrong Bareng Gen Z dan Milenial Cilacap, Ganjar Komitmen Hadirkan Creative Hub

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:33 WIB
loading...
Nongkrong Bareng Gen Z dan Milenial Cilacap, Ganjar Komitmen Hadirkan Creative Hub
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo nongkrong bareng ratusan Gen Z dan milenial di sela kampanye yang dilakukannya di kawasan Cilacap, Jawa Tengah. Foto/TPN
A A A
CILACAP - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo nongkrong bareng ratusan Gen Z dan milenial di sela kampanye yang dilakukannya di kawasan Cilacap, Jawa Tengah. Bertempat di Fourtrees Coffee, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024), Ganjar berdialog dengan anak muda.

Bahkan, beberapa di antaranya menyuguhkan kebolehannya untuk bernyanyi ataupun membacakan puisi. Ganjar pun berbicara pentingnya kreativitas anak muda yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.



Maka itu, kata Ganjar, komitmennya untuk menghadirkan creative hub. "Maka yang dilakukan fasilitasi, kumpul lah kalian, sinergi lah kalian fasilitas dengan creative hub ada kumpul di situ. Kembangkan bakatmu," ujar Ganjar di lokasi, Selasa (9/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga berdialog dengan seorang pelajar yang bersekolah di SMK Jawa Tengah. Ganjar melihat anak tersebut akan mempunyai keunggulan dibanding pelajar lainnya, lantaran ketika lulus sudah siap langsung bekerja.



"Maka itulah, kalau sekolah langsung kerja anak-anak SMK ini bisa meyakinkan dirinya rasa-rasanya dia akan jauh lebih cepat dibanding mode pembelajaran yang lain. Jadi ketika kita bicara mendapatkan kesempatan akses pendidikan ternyata anak-anak ini mendapat ruang terbuka untuk mengembangkan potensinya," tutup Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)