Dukungan untuk Cawapres Mahfud MD di Acara Sholawat Persatuan Indonesia

Minggu, 07 Januari 2024 - 14:34 WIB
loading...
Dukungan untuk Cawapres Mahfud MD di Acara Sholawat Persatuan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Cawapres Mahfud MD, dan KH Said Aqil Siradj hadir dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia di Demak, Jawa Tengah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
DEMAK - Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Demak, Jawa Tengah, Jumat (5/1/2024) dihadiri lebih dari 70.000 orang. Dukungan untuk Cawapres Mahfud MD disampaikan di acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Cawapres Mahfud MD , KH Said Aqil Siradj, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto sebabagi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Ketua DPW Partai Perindo Jatim Faida, dan Habib Kribo.

HT menegaskan kita membutuhkan pemimpin yang mampu membawa Indonesia menjadi negara maju. "Kita perlu pemimpin yang amanah. Kunci keberhasilan Indonesia itu dua. Satu, pemberantasan korupsi dan penegakan hukum dan keadilan. Yang kedua, mempercepat pertumbuhan kesejahteraan daripada masyarakat kecil,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

HT optimistis, jika dua hal ini tertangani, Indonesia akan menjadi negara yang sangat besar. "Dua ini kalau bisa diselesaikan, Indonesia pasti menjadi negara yang maju dan sangat besar," kata HT.



Pada acara itu juga, KH Said Aqil Siradj mendoakan agar Cawapres Mahfud MD bisa menang dalam Pilpres 2024 pada Februari mendatang. "Yang saya hormati Bapak Menko Polhukam yang juga calon wakil presiden, insyaAllah menang Bapak Profesor Doktor Kiai Haji Mahfud MD," ucap Said Aqil dalam sambutannya di acara Sholawat Persatuan Indonesia di Demak.

Said Aqil juga mengatakan, Mahfud merupakan orang yang sangat dibanggakan oleh Gus Dur. "Orang (Mahfud) yang dibanggakan oleh Gus Dur. Ketika Gus Dur Presiden, beliau diangkat Menteri Pertahanan yang dipercaya oleh Gus Dur," kata Said Aqil.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)