Momen Mahfud MD Bersama HT Hadiri Selawat Persatuan Indonesia di Demak

Jum'at, 05 Januari 2024 - 21:31 WIB
loading...
Momen Mahfud MD Bersama HT Hadiri Selawat Persatuan Indonesia di Demak
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berangkat bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menuju Lapangan Sepakbola Prampelan, di Demak. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
DEMAK - Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berangkat bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk menuju Lapangan sepakbola Prampelan di Kabupaten Demak, Jumat (5/1/2024).

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih dan juga kopiah berwarna hitam. Mahfud dan HT sendiri berangkat dengan satu mobil yang sama.

Keduanya terlihat begitu dekat dengan obrolan-obrolan di sela-sela jalan menuju mobil yang akan membawa keduanya menuju acara Selawat Persatuan Indonesia.

Ketika sampai di lokasi, Mahfud MD disambut meriah oleh ribuan para jemaah yang datang. Dengan mengenakan pakaian putihnya Mahfud langsung dikerubungi warga untuk sekadar meminta berjabat tangan dengan cawapres nomor urut 3 itu.



Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Mahfud tiba di lokasi pada pukul 20.40 WIB, dia didampingi oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam acara Selawat Persatuan Indonesia itu.

Ribuan jemaah selawat yang hadir terus meneriaki Mahfud ketika dirinya berjalan memasuki lokasi.

Iringan sholawat pun mendampingi kedatangan daru Mahfud dan juga HT teriakan para jemaah yang hadir juga mengiringi kedatangan keduanya yang langsung menuju panggung utama.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)