Singgah Ngopi di Yogya, Alam Ganjar Doakan Ayahnya Terpilih Jadi Presiden 2024

Kamis, 04 Januari 2024 - 21:32 WIB
loading...
Singgah Ngopi di Yogya, Alam Ganjar Doakan Ayahnya Terpilih Jadi Presiden 2024
Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat sedang berada di Kota Pelajar Yogyakarta. Tampak sejumlah pengunjung mengajak Alam Ganjar berfoto bersama. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
YOGYAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar terlihat sedang berada di Kota Pelajar Yogyakarta. Alam Ganjar terlihat datang bersama sejumlah rekannya untuk santap pagi di Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta, Kamis (4/1/2024) pagi.

Setibanya di Kopi Klotok, Alam langsung disambut oleh sejumlah wisatawan yang hendak sarapan dan mengajak dirinya berfoto bersama.

Alam pun tampak tak sungkan menerima ajakan foto tersebut sambil sesekali berbincang bersama rombongan keluarga yang tengah berlibur tersebut.

"Aku dari Baturaden Purwokerto Mas Alam, ada cucuku mirip dirimu," kata wanita paruh baya yang hendak berbicara dengan Alam.



Alam pun tampak merespons wanita tersebut dengan guyonan dan terlihat mereka guyub bersama mengantri antrean mengambil hidangan di Kopi Klotok.

Alam Ganjar memang tidak asing dengan DI Yogyakarta. Pasalnya, Alam merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, sehingga dirinya tak asing dengan kota tersebut.

Alam pun langsung menikmati hidangan yang ada di Kopi Klotok tersebut, seperti teh gorengan dan menu utama lainnya yang berada di Kopi Klotok tersebut.

Seusai santap pagi, tak sedikit warga yang mengantri meminta foto bersama dirinya. Uniknya, ada sejumlah warga yang meminta foto dan mendoakan agar kelak orangtuanya, Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden 2024.

"Saya 03 garis keras, semoga bapakmu terpilih jadi Presiden," ucap nenek-nenek sambil mengacungkan jari 3.

Selain itu, Alam pun terlihat menemui pria yang dikabarkan rekan bapaknya, Ganjar Pranowo sedari kecil. Mereka terlihat sudah mengenal satu sama lain dan berbincang bersama di tempat tersebut.

Sebelum mengakhiri tongkrongan di Kopi Klotok, Alam diminta untuk menuliskan testimoni dan tanda tangan karena sudah berkunjung di Kopi Klotok. Hasil testimoni yang dibuatnya, akan dipajang di dinding sesuai dengan tokoh lain yang sudah berkunjung di Kopi Klotok.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)