Anang Iskandar Ungkap Mahfud MD Ingatkan Santri Selalu Jujur

Kamis, 28 Desember 2023 - 23:39 WIB
loading...
Anang Iskandar Ungkap Mahfud MD Ingatkan Santri Selalu Jujur
Menko Polhukam Mahfud MD di Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/Danandaya
A A A
SIDOARJO - Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Timur dari Partai Perindo Anang Iskandar mendampingi Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Khoziny, Buduran, Sidoarjo, Kamis (28/12/2023). Anang mengungkap Mahfud memberikan banyak motivasi kepada para santri agar bisa menjadi orang sukses.

"Ya, ini kuliah umum yang diberikan oleh Pak Mahfud MD yang notabenenya adalah cawapres kita ini dalam rangka memotivasi dan memberikan spirit kepada para santri yang ada di pesantren ini," katanya.

Anang Iskandar Ungkap Mahfud MD Ingatkan Santri Selalu Jujur

Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Timur dari Partai Perindo Anang Iskandar. Foto/Danandaya

Menurutnya, pembekalan motivasi ini sangat penting, sebab hal tersebut bisa membakar semangat santri agar bisa sukses. Untuk mencapai kesuksesan itu, para santri diingatkan selalu bersikap jujur apa pun kondisinya.



"Spirit ini penting bagaimana menanamkan kejujuran kepada santri dalam kehidupan ini, ini merupakan syarat yang tadi diwanti-wanti oleh Pak mahfud MD kepada santri," katanya.

Dalam acara tersebut, ribuan santri tampak serius mendengarkan penyampaian motivasi dari Mahfud yang juga cawapres Partai Perindo. Anang menyebut ribuan santri begitu senang dengan kehadiran Menko Polhukam tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)