Hadiri Christmas Celebration, HT: Perayaan Natal Menjadi Waktu Kita untuk Introspeksi Diri

Senin, 25 Desember 2023 - 21:58 WIB
loading...
Hadiri Christmas Celebration, HT: Perayaan Natal Menjadi Waktu Kita untuk Introspeksi Diri
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Christmas Celebration di Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta. Foto/MPI/dimas choirul
A A A
JAKARTA - MNC Group menggelar acara Christmas Celebration di Studio RCTI+. Acara tersebut untuk merayakan Natal yang jatuh pada hari ini, 25 Desember 2023.

Perayaan ini dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Liliana Tanoesoedibjo, pendeta Christoper Tapiheru serta sederet artis-artis lainnya.

Dalam kesempatannya, HT mengajak umat Nasrani untuk senantiasa bersyukur atas nikmat perayaan Natal tahun ini. "Selamat Natal bagi pemirsa yang merayakan mudah-mudahan Natal ini menjadi waktu kita untuk introspeksi, bagaimana kita bisa lebih baik lagi khususnya bagaimana kita bisa menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang melayani khususnya masyarakat yang penuh dilayani," kata HT.


Sementara itu, Liliana Tanoesoedibjo berpesan agar damai Natal selalu menyertai. "Untuk Natal kali ini semoga damai Natal ada di dalam hati kita bersama," jelasnya.

Ketua Panitia Natal MNC Group, Vincent Mauboy juga mengucapkan rasa syukur, MNC Group berhasil merayakan Christmas Celebration bersama Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo serta Pendeta Christoper Tapiheru.



"Kami Bersyukur atas nama panitia daripada Natal 2023 dari MNC Group, hari ini kita ada power serve dan kita telah menerima pesan dan kita juga berhasil merayakan bersama-sama dengan Bapak Pendeta Christoper Tapiheru dan juga Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo," ujar Vincent Mauboy saat ditemui di Studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/12/2023).

Selain itu, Vincent juga mengaku bersyukur, perayaan Christmas Celebration dirayakan bersama petinggi-petinggi MNC Group serta karyawan-karyawan merayakan. Dalam memeriahkan Christmas Celebration, Vincent mengajak semuanya untuk menyambut 2024 dengan penuh sukacita.

"Kami semua bersama jajaran direksi karyawan dan hari ini bersyukur kami boleh merayakan semuanya karena Tuhan. Kalau kami sebagai pengusaha, sebagai pribadi kita boleh menikmati 2023 dan juga kita siap menyambut 2024," kata Vincent.

Vincent menyebut, pesan Natal diterima tahun ini menekankan kepada setiap pribadi menjadi pelayan. Bukan hanya kepada diri sendiri tetapi kepada semua orang di mana pun berada. Menurutnya setiap manusia mempunyai panggilan untuk menjadi pelayan bagi semua orang, tanpa memandang bulu apa pun.

"Pesan yang kita bisa dapatkan Natal tahun ini adalah siap lebih melayani secara pribadi, secara perusahaan dan mungkin sebagai pemimpin di mana pun bagian dari masyarakat. Kita mendapatkan kuasa, kita menjadi anak Allah tetapi kita dipanggil untuk berkat pelayan bagi masyarakat, di mana pun kita berada. Demikian yang bisa kita sampaikan, nikmati akhir 2023 bersama MNC Group 2023, Tuhan Yesus Memberkati," tutur Vincent Mauboy.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)