Siti Atikoh Ganjar dan Sarasehan With Ibu Rakyat Trending Topic, Netizen: Cocok Banget Jadi Ibu Negara

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:07 WIB
loading...
Siti Atikoh Ganjar dan Sarasehan With Ibu Rakyat Trending Topic, Netizen: Cocok Banget Jadi Ibu Negara
Kiprah Siti Atikoh, istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara Sarasehan Bersama Ibu Rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kiprah Siti Atikoh Supriyanto yang merupakan istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial (Medsos).

Berdasarkan pantauan SINDOnews.com pada hari ini, Sabtu (9/12/2023) Tanda Pagar (Tagar) Siti Atikoh Ganjar dan Sarasehan With Ibu Rakyat menjadi trending topik di media sosial Twitter/X.

Hingga pukul 12.37 WIB kedua tagar tersebut sudah dicuitkan oleh warganet hingga 2.769 kali dan berpotensi terus bertambah karena hingga kini masih terus berlangsung.



Berbagai komentar positif pun disampaikan warganet terhadap aktivitas dan kegiatan Siti Atikoh. Di antaranya dari pemilik akun @SandyAjiSuhada

“Siti Atikoh Ganjar di Sarasehan With Ibu Rakyat bikin gue mikir, nih calon ibu negara keren banget. Semangat terus, Bu!,” cuitnya.

Begitu juga komentar dari Reyy pemilik akun @sellalusuka “Sarasehan With Ibu Rakyat keren banget Siti Atikoh Ganjar inspiratif pas buat jadi ibu negara,” tulisnya

Pemilik akun @ClaudiaW19956 juga menyatakan ”Lihat Sarasehan With Ibu Rakyat cocok banget Siti Atikoh Ganjar jadi ibu negara kita selalu menebarkan hal baik,” cuitnya.

Seperti diketahui, Siti Atikoh sangat mendukung suaminya Ganjar Pranowo sebagai capres. Untuk menyosialisasikan sosok capres nomor urut 3 tersebut, Siti Atikoh terus melakukan blusukan ke masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk menyerap aspirasi masyarakat. Aspirasi tersebut selanjutnya disampaikan ke Ganjar sebagai bahan masukan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)