Pekikan 'Hidup Ganjar' Sambut Ganjar Pranowo di Deklarasi Progresif Jakpus

Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:41 WIB
loading...
Pekikan Hidup Ganjar Sambut Ganjar Pranowo di Deklarasi Progresif Jakpus
Capres 2024 Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi dukungan dari Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung SMESCO, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023). Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Capres 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi dukungan dari Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung SMESCO, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023).

Dengan mengenakan kemeja hitam, Ganjar disambut hangat oleh para peserta. Mereka yang memadati Gedung SMESCO langsung menyambut mantan Gubernur Jateng itu dengan meriah. Mereka berebut berjabat tangan hingga berswafoto.



Dengan ramah, Ganjar langsung meladeni keinginan peserta. Peserta semakin antusias dengan pekikan "Hidup Ganjar" yang menggemakan Gedung SMESCO.

Bahkan, peserta meneriakkan "Ganjar Progresif". Dalam kegiatan hari ini, Ganjar akan menghadiri deklarasi Progresif.

Selain itu, Ganjar akan bertolak ke Cirebon, Jawa Barat. Di sana, Ganjar menghadiri Dialog Kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Cirebon. Kemudian, Ganjar makan malam dengan tokoh Muhammadiyah Cirebon di Universitas Muhammadiyah Cirebon.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)