HT Sambut Positif Deklarasi Relawan MNC Group

Rabu, 29 November 2023 - 12:03 WIB
loading...
HT Sambut Positif Deklarasi Relawan MNC Group
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut positif relawan untuk pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari kalangan MNC Group. Relawan tersebut siap bekerja maksimal. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut positif relawan untuk pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari kalangan MNC Group. Relawan tersebut siap bekerja maksimal.

Hal itu disampaikan HT saat Deklarasi Relawan MNC Group untuk Pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/11/2023).



"Lebih dari 1.000 relawan mendaftarkan diri di hari pertama, siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon nomor urut 3 di Pilpres 2024. Ternyata banyak orang-orang kita di MNC itu mau jadi relawan Ganjar-Mahfud. Jadi, hari ini saya resmikan mereka supaya mereka bisa segera bekerja memaksimalkan pemenangan Ganjar-Mahfud. Kita yakin bahwa Ganjar-Mahfud itu adalah yang terbaik. Kita akan militan," ujar HT seraya membagikan video kegiatan pada laman Instagram miliknya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)