HT Resmikan Relawan MNC Group untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud

Selasa, 28 November 2023 - 19:38 WIB
loading...
HT Resmikan Relawan MNC Group untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan relawan para karyawan MNC Group untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) meresmikan relawan para karyawan MNC Group untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Deklarasi relawan MNC Group dilakukan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Deklarasi itu dihadiri oleh ratusan relawan yang siap memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. "Jadi ternyata banyak orang-orang kita di MNC itu mau jadi relawan Ganjar-Mahfud, jadi hari ini saya resmikan mereka supaya mereka bisa bekerja, memaksimalkan pemenangan Ganjar Mahfud," kata HT kepada wartawan.

HT mengatakan, terbentuknya relawan di MNC Group merupakan sebuah keyakinan karena Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon yang terbaik di antara yang lainnya. "Pertama keyakinan. Karena dengan kita yakin bahwa Ganjar-Mahfud paslon terbaik, dari tiga paslon yang ada kita akan militan, begitu militan pasti juga pasti lebih menyakinkan konstituen itu supaya ikut memilih Ganjar-Mahfud," ucap HT.

HT Resmikan Relawan MNC Group untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud






Dalam kesempatan deklarasi itu juga, HT mengungkapkan cara para relawan MNC Group untuk melakukan pendekatan terhadap keluarganya masing-masing dan juga dengan berjejaring ke teman-teman dekat.

"Caranya bisa dengan pendekatan keluarga, family, dan juga tentunya kerabat, rekanan, mereka kan punya jaringannya sendiri. Juga memanfaatkan media sosial, akun-akun mereka dan juga melalui WhatsApp Group, itu juga bisa dimanfaatkan biar di mana-mana bisa diviralkan. Jadi kalau mereka bisa membantu itu akan luar biasa," pungkas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)