Haedar Nashir: Dialog dengan Ganjar-Mahfud Agar Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

Kamis, 23 November 2023 - 10:22 WIB
loading...
Haedar Nashir: Dialog dengan Ganjar-Mahfud Agar Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyebut dialog terbuka dengan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin bangsa. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyebut dialog terbuka dengan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD yang digelar di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Tangerang Selatan agar masyarakat menjadi pemilih cerdas calon pemimpin bangsa Indonesia.

Menurutnya, dialog itu diharapkan, pertama sebagai wahana bagi Muhammadiyah karena ini merupakan keputusan untuk membuka ruang diskusi dan ruang dialog, di lembaga Muhammadiyah atau di seluruh masyarakat.

"Agar menjadi warga bangsa yang memilih dengan cerdas, bertanggung jawab, dan tentu dengan moralitas luhur agar tak asal memilih dan tak salah pilih," ujarnya dalam sambutannya, Kamis (23/11/2023).



Kedua, kata dia, dialog bersama Ganjar-Mahfud itu diharapankan bakal menjadi ruang diskusi sekaligus juga silaturahmi antar atau dari pasangan capres-cawapres.



"Dengan kita yang hadir maupun masyarakat luas yang mengikuti acara ini agar kita betul-berul memahami peta kehidupan kebangsaan hari ini dan ke depan dan kita semakin tahu apa yang akan dibawa para capares-cawapres untuk memimpin Indonesia ke depan," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)