Pentingnya Sinergi Pengembangan Generasi Muda lewat Program Inovatif

Rabu, 22 November 2023 - 22:41 WIB
loading...
Pentingnya Sinergi Pengembangan Generasi Muda lewat Program Inovatif
Semua pihak dinilai perlu sinergi untuk bisa mengembangkan potensi generasi muda. Foto/Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Semua pihak dinilai perlu sinergi untuk bisa mengembangkan potensi generasi muda. Sehingga sinergi tersebut, diharapkan mampu menciptakan program-program inovatif yang mendorong berkembangan potensi yang ada.

Pandangan ini terungkap dalam kolaborasi antara Dibimbing.id dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB). Sinergi atau kolaborasi meluncurkan program Professional Class "Mastering Business in the Digital Revolution".
Pentingnya Sinergi Pengembangan Generasi Muda lewat Program Inovatif

"Program ini dirancang sebagai respons terhadap kebutuhan yang berkembang untuk inovasi dan transformasi digital dalam dunia bisnis, khususnya di kalangan generasi muda," kata Associate Professor di SBM ITB, Donald Crestofel Lantu dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).

"Kami sangat antusias dengan peluncuran 'Mastering Business in the Digital Revolution', yang merupakan inisiatif terbaru yang menekankan pada pengembangan kemampuan inovasi dan transformasi bisnis digital di kalangan talenta muda," tambahnya.

Professional Class ini ditujukan untuk mahasiswa, pengusaha, dan profesional muda, menawarkan penguasaan kerangka kerja dan strategi bisnis digital terkini, wawasan tentang inovasi bisnis, dan pengembangan kemampuan kepemimpinan.

Dengan keunggulan seperti jam yang fleksibel dan kelas online langsung yang dapat diakses dari mana saja, program ini memungkinkan interaksi dan pembelajaran secara realtime.

Peserta akan dibimbing langsung oleh akademisi dan praktisi industri ternama, dengan studi kasus nyata setiap minggu yang menghubungkan teori dengan praktik bisnis. Program ini terbuka untuk umum, menyambut partisipan dari segala usia dan latar belakang pendidikan, menjadikannya inklusif dan beragam.

"Kolaborasi Professional Class dengan SBM ITB membuka jalan bagi Dibimbing.id untuk lebih meningkatkan kontribusi kami dalam mengembangkan ekosistem bisnis digital yang inovatif dan berkelanjutan," kata Zaky Muhammad Syah, CEO Dibimbing.id.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)