alexa snippet

Rakernas Nasdem

Jokowi: Bekerja untuk Rakyat Adalah Kampanye yang Baik

Jokowi: Bekerja untuk Rakyat Adalah Kampanye yang Baik
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV Partai Nasdem. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan bahwa bekerja merupakan media kampanye yang baik. Sebab, masyarakat akan merasa senang jika realisasi pembangunan terjadi di pelosok negeri.

"Karena bekerja untuk rakyat adalah kampanye yang baik," ujar Jokowi di Hall B3 JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan, dalam waktu dekat Indonesia akan menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018 mendatang. Bahkan, di tahun tersebut akan memasuki tahun persiapan Pemilu 2019.

Maka itu, Jokowi berpesan agar semua pihak ikut menjaga ketertiban dan menjadikan suasana tetap tenang. "Masyarakat tidak boleh terganggu adanya proses demokrasi di negara kita. Ekonomi jangan terganggu karena ada pilkada, atau pilpres," katanya.

Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Nasdem yang telah memberikan dukungan terhadap pemerintahan yang dipimpinnya, termasuk dukungan yang diberikan Nasdem kepada dirinya untuk kembali maju menjadi calon presiden 2019.

"‎Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim saya buka Rakernas Partai Nasdem," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top