HT Ungkap Alasan Dukung Ganjar-Mahfud, Ingin Indonesia Menjadi Negara Maju

Rabu, 15 November 2023 - 10:18 WIB
loading...
HT Ungkap Alasan Dukung Ganjar-Mahfud, Ingin Indonesia Menjadi Negara Maju
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan sambutan dalam Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Foto/Dok SI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan alasan mengapa memilih mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD. Hal itu disampaikan HT saat memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

"Suatu kehormatan, saya bisa hadir dan memberi sambutan pada Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud. Tentunya, ini merefleksikan diri saya sendiri dan Partai Perindo kenapa memilih paslon Ganjar-Mahfud MD? Murni, keinginan kita bersama para partai pengusung lainnya untuk melihat Indonesia maju. Hal itu sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo,” ujar HT seraya membagikan foto serta video acara pada laman Instagram miliknya, Rabu (15/11/2023).

HT menegaskan, sudah menjadi keinginan bersama untuk menyaksikan Indonesia menjadi negara maju. “Kita ingin di tahun emas, Indonesia 2045 menjadi negara maju atau menjadi negara keempat atau kelima terbesar dunia," jelas HT.

Untuk itu, kata HT, pertumbuhan ekonomi harus di atas 6%. “Dan, itu hanya bisa dilakukan dengan membangun masyarakat produktif, khususnya di kalangan bawah. Dengan kebijakan yang berpihak yang memberikan kesempatan mereka menjadi produktif, naik kelas lebih cepat, sehingga mesin ekonomi Indonesia ke depan ini akan bisa lebih besar lagi, tujuan Indonesia Emas di 2045 bisa tercapai," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)