Gelar Upgrading, Pemuda Partai Perindo Harap Anak Muda Aktif di Pemilu 2024

Sabtu, 11 November 2023 - 20:52 WIB
loading...
Gelar Upgrading, Pemuda Partai Perindo Harap Anak Muda Aktif di Pemilu 2024
Pemuda Partai Perindo menggelar upgrading di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023), agar anak muda untuk berperan aktif di Pemilu 2024. Foto/Rifqi Herjoko/MPI
A A A
JAKARTA - Pemuda Partai Perindo menggelar upgrading di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Agenda itu diharapkan dapat memicu anak muda untuk berperan aktif di Pemilu 2024 .

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar, di sela-sela kegiatan upgrading yang merupakan pelatihan internal. Dia berharap anak muda bisa memanfaatkan Pemilu 2024 untuk bersuara dan menyampaikan keresahannya.

"Kami berharap pemuda punya peran dan ruang untuk bisa berpartisipasi aktif dan menggunakan kesempatan Pemilu ini untuk bisa bersuara," ujar Michael.



"Silakan para pemuda cari caleg dan capres mana yang paling menyuarakan isu kepemudaan. Isu mana yang para pemuda pikir paling relevan dan dirasakan dari hari ke hari," sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Michael mengingatkan anak muda bahwa hak suara mereka akan menentukan masa depan mereka sendiri dan juga bangsa. Oleh karena itu, hak suara tersebut perlu digunakan dengan bijak dan tepat.

Sebagai informasi, Pemuda Perindo, organisasi sayap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, mengundang sejumlah pembicara berkompeten dalam kegiatan upgrading hari ini.

Adapun narasumber yang memberikan materi meliputi Direktur Eksekutif di TPN untuk bidang narasi isu dan konten, Roby Muhammad, Pangeran Siahaan, hingga Mantan Direktur Eksekutif Perludem, Titi Anggraini.

Pada acara upgrading itu, kader Pemuda Perindo mempelajari cara-cara membangun narasi kampanye yang kuat. Selain itu, mereka juga belajar cara menyuarakan gagasan agar menarik minat pemilih.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)