Hadirkan Politik yang Positif, Pemuda Partai Perindo Gelar Upgrading

Sabtu, 11 November 2023 - 19:05 WIB
loading...
Hadirkan Politik yang Positif, Pemuda Partai Perindo Gelar Upgrading
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pemuda Partai Perindo menggelar upgrading bareng di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Agenda itu salah satunya bertujuan untuk menghadirkan politik yang lebih positif dan substansial ke masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar, di sela-sela kegiatan upgrading yang merupakan pelatihan internal. Dia menjelaskan acara itu diisi dengan pembicara-pembicara yang berkompeten, seperti Roby Muhamad yang merupakan Direktur Eksekutif di TPN Ganjar-Mahfud untuk bidang narasi isu dan konten, Pangeran Siahaan dari Asumsi hingga Mantan Direktur Eksekutif Perludem, Titi Anggraini.

"Hari ini Pemuda Perindo mengadakan pelatihan internal yang melibatkan pemuda, baik itu kader Pemuda Perindo maupun masyarakat umum," ujar Michael.

"Kami kumpulkan pembicara- pembicara yang berkaliber, punya pengalaman, punya ilmu untuk bisa membagikan kepada kader Perindo yang muda-muda ini supaya kami tahu apa yang harus dilakukan ke depan, agar kami bisa membawa politik yang positif dan substansial kepada masyarakat," sambungnya kemudian.



Lebih lanjut, Michael menjelaskan para peserta upgrading juga mempelajari cara-cara membangun narasi kampanye yang kuat. Selain itu, kader Pemuda Perindo juga belajar cara menyuarakan gagasan agar menarik minat pemilih.

Pemuda Perindo, organisasi sayap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, ingin politik di Pemilu 2024 diwarnai dengan adu gagasan, bukan adu gimmick dan pencitraan. Untuk bisa melakukan itu, Pemuda Perindo fokus berbenah diri. Salah satu caranya melalui upgrading kader.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)