Mardiono Optimistis Ganjar-Mahfud MD Dapat Kepercayaan Masyarakat

Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:32 WIB
loading...
Mardiono Optimistis Ganjar-Mahfud MD Dapat Kepercayaan Masyarakat
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah resmi diumumkan di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah resmi diumumkan. Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono yakin duet Ganjar-Mahfud MD bisa mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Indonesia.

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada Pilpres 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia menuju yang lebih baik lagi,” kata Mardiono di Kantor DPP PPP, Rabu (18/10/2023).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga mengaku telah kenal dekat dan percaya Mahfud MD dapat menang bersama Ganjar. “Saya kenal lama dengan beliau (Mahfud MD) bahkan sampai ke keluarganya. Kalau kita tahu tadi Pak Mahfud juga bajunya sudah hijau, itu adalah bagian keluarga besar PPP,” ujarnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno juga optimistis dapat bersama-sama memenangkan hati rakyat Indonesia. “Insyaallah ketua umum kami akan mendapatkan dan bisa mampu memenangkan hati rakyat Indonesia, memilih Ganjar-Mahfud MD 2024,” katanya.

Adapun pengumuman Mahfud MD cawapres pendamping Ganjar Pranowo disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Selain Mardiono, Mega didampingi para ketua umum koalisi yakni Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)