Apresiasi Relawan, Ganjar: Elektabilitas Saya Naik karena Kerja Militan Mereka

Kamis, 21 September 2023 - 21:17 WIB
loading...
Apresiasi Relawan, Ganjar: Elektabilitas Saya Naik karena Kerja Militan Mereka
Ganjar Pranowo saat mengunjungi dua markas relawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023). Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mengapresiasi kerja relawan. Ganjar bangga kinerja relawan yang luar biasa.

Apresiasi itu disampaikan Ganjar saat mengunjungi dua markas relawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

Kedua markas itu, yakni Graha Pena 98 dan Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) di Jalan HOS Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat. Ganjar datang mengunjung relawan untuk memenuhi janji.



"Kami semua senang, kerja mereka luar biasa. Saya betul-betul merasa bangga, begitu hebatnya membuat sistem itu, bagaimana kerja yang sungguh-sungguh, mereka bertemu dengan masyarakat dengan niat yang sangat baik," kata Ganjar.

Ganjar mengaku naiknya elektabilitasnya di sejumlah survei tak lepas dari kerja para relawan. Untuk itu, Ganjar mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para relawan.

"Tentu saja, pasti ketika survei saya naik karena kerja militan mereka. Saya sampai tidak bisa memberikan statemen penghormatan yang bisa saya berikan satu-satunya karena dedikasinya top," tandas Ganjar.



Dalam kunjungannya itu, Ganjar menyampaikan pesan bijak kepada relawan dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024.

"Jaga sopan santun ya, jangan bikin hoaks, hormatilah orang lain," ajak Ganjar.

Pesan itu disampaikan Ganjar belajar dari pengalaman Pemilu 2019. Ganjar mengajak para relawan agar dapat menciptakan Pemilu 2024 yang penuh kegembiraan.

"Kita cukup punya pengalaman dalam berdemokrasi, kita tunjukkan demokrasi kita sehat, pemilunya menggemberikan," kata Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)