Kunjungi Markas Relawan, Ganjar: Kerja Mereka Luar Biasa

Kamis, 21 September 2023 - 19:56 WIB
loading...
Kunjungi Markas Relawan, Ganjar: Kerja Mereka Luar Biasa
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mengunjungi dua markas relawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023). Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , mengunjungi dua markas relawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

Kedua markas relawan itu yakni Graha Pena 98 dan Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat. Ganjar mengaku kunjungan itu merupakan janjinya.

"Karena saya sudah tinggal di Jakarta, saya berjanji dulu untuk berkunjung dengan para relawan, dan hari ini saya berkunjung ke beberapa posko bertemu dengan kawan-kawan partai," kata Ganjar.



Menurut Ganjar, relawan akan dikonsolidasikan dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN). Ia pun mengapresiasi kerja keras para relawan.

"Kami semua senang, kerja mereka luar biasa. Saya betul-betul merasa bangga begitu hebatnya membuat sistem itu, bagaimana kerja yang sungguh-sungguh mereka bertemu dengan masyarakat dengan niat yang sangat baik," kata Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man.

"Tentu saja pasti ketika survei saya naik karena kerja militan mereka yang waduh saya sampai tidak bisa memberikan statement penghormatan, yang bisa saya berikan satu-satunya karena dedikasinya top," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)