Seruan Ganjar Pranowo Presiden Bergema di Graha Pena 98

Kamis, 21 September 2023 - 19:55 WIB
loading...
Seruan Ganjar Pranowo Presiden Bergema di Graha Pena 98
Bacapres Ganjar Pranowo menyambangi Graha Pena 98, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menyambangi Graha Pena 98, Menteng, Jakarta Pusat.

Ganjar berkunjung ke Graha Pena 98 seusai mengunjungi Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 111 Menteng, Jakarta Pusat.

Dari pantuan MPI di lapangan, Ganjar mulai beranjak dari RPBR sekitar pukul 18.05 WIB. Ganjar memilih berjalan kaki untuk ke Graha Pena 98.

Sepanjang jalan, Ganjar juga menyapa warga di pinggir jalan. Momen itu, dimanfaatkan warga untuk berswafoto dan bersalaman juga dengan Ganjar.



Tak butuh waktu lama bagi Ganjar untuk sampai di Graha Pena 98. Pasalnya, letak Graha Pena 98 dan RBPR hanya berjarak sekitar 50 meter.

Sesampainya di Graha Pena 98, Ganjar langsung disambut puluhan aktivis. Ganjar juga disambut oleh Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP Perjuangan Adian Napitulu.



Ganjar kemudian masuk ke dalam dan langsung disambut riuh oleh para relawan yang juga aktivis Graha Pena 98. Bahkan, seruan Ganjar Presiden menggema di ruangan tersebut. "Ganjar Presiden, Ganjar Presiden," seru para aktivis yang juga relawan.

"Ganjar, Menang. Ganjar Menang," seru para relawan serentak.

Setelah itu, Ganjar menuju ruangan dan masuk bersama Adian Napitupulu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)