Ganjar: Impian Saya Rakyat Indonesia Sejahtera dan Miliki Masa Depan yang Baik

Selasa, 12 September 2023 - 13:59 WIB
loading...
Ganjar: Impian Saya Rakyat Indonesia Sejahtera dan Miliki Masa Depan yang Baik
Bacapres Ganjar Pranowo memiliki impian seluruh rakyat Indonesia sejahtera dan memiliki masa depan yang baik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo memiliki impian bisa menyejahterakan dan menciptakan masa depan yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Ganjar di akun YouTube pribadinya, Ganjar Pranowo bertajuk"Manifesto#1: Mari Bersatu Bukan Berseteru." Impian Ganjar diungkapkan saat mengisahkan latar belakangnya yang lahir bukan berasal dari keluarga berada.

Ganjar menuturkan, penghasilan kedua orang tuanya terbilang pas-pasan. "Saya teringat betul bagaimana bapak dan ibu harus mengutang di Warung Mbak Yarmi untuk memcukupi kebutuhan dapur. Kamipun pernah diusir dari kontrakan bahkan kuliah saya hampir putus saat itu karena tidak ada biaya. Saya tidak pernah bisa melupakan momen kenangan itu di hati saya," tutur Ganjar, dikutip Selasa (12/9/2023).



Ganjar pun mengaku masih mengingat betul nasihat kedua orang tuanya. "Jar kita ini memang orang kecil, tetapi kamu harus punya mimpi besar," ucap Ganjar sambil menirukan nasihat orang tuanya.

Kendati begitu, Ganjar diajarkan untuk tidak pernah menyerah dalam melewati hidup ini. Pasalnya, kata dia, menyerah bukan sebuah pilihan. Ganjar mengaku sangat bersyukur dengan apa yang pernah dilalui. Sebab, pengalaman itu membuat dirinya lebih dapat merasakan, memahami dan lebih mengerti rasanya menjadi rakyat biasa,.

"Pengalaman itu juga yang membuat saya selalu bertekad, jangan sampai rakyat kita merasakan dan melewati kesulitan seperti yang saya alami dulu. Jangan sampai. Impian saya adalah semua rakyat Indonesia sejahtera dan memiliki masa depan yang jauh lebih baik," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)