Ganjar: Mari Adu Gagasan Bukan Perseteruan, Tumbuhkan Persatuan Bukan Perpecahan

Selasa, 12 September 2023 - 13:52 WIB
loading...
Ganjar: Mari Adu Gagasan Bukan Perseteruan, Tumbuhkan Persatuan Bukan Perpecahan
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengajak seluruh pihak untuk menjaga persatuan dalam menyongsong Pilpres 2024. Foto/YouTube Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengajak seluruh pihak untuk menjaga persatuan dalam menyongsong Pilpres 2024 . Hal itu disampaikan Ganjar di akun YouTube pribadinya, Ganjar Pranowo bertajuk "Manifesto#1: Mari Bersatu Bukan Berseteru."

Mulanya, Ganjar menyinggung cita-cita mulia para pendiri bangsa yang harus terus diperjuangkan. Baginya, tujuan bernegara itu dapat mewujudkan kesejahteraan dan menciptakan kedamaian, adil, makmur berdaulat, dan dihormati oleh dunia.



"Demokrasi adalah salah satu cara untuk mewujudkan komtestasi pemilu. Maka setiap upaya kita dalam demokrasi itu, harus selalu ingat apa sejatinya cita2 dan tujuan kita bernegara," ujar Ganjar dikutip, Selasa (12/9/2023).

Kendati demikian, Ganjar mengajak seluruh pihak untuk mengadu gagasan dalam menyanbut kontestasi lima tahunan itu. Ia mengajak seluruh pihak untuk menumbuhkan persatuan, bukan perpecahan.

"Marilah kita sama-sama mengadu gagasan bukan perseteruan. Marilah selalu kita tumbuhkan persatuan bukan perpecahan, marilah kita tunjukkan kerukunan bukan kebencian," ucapnya.

Ganjar yang dikenal dengan sosok merakyat dan family man itu meminta seluruh pihak untuk tidak mengorbankan kerukunan demi alasan apa pun.

"Janganlah kita korbankan kerukunan, kedamaian, dan persatuan negeri untuk alasan apa pun. Jangan pernah," terang Ganjar.



"Ini bukan tentang saya, ini tentang masa depan 278 juta rakyat Indonesia. Mari kita saling bergandengan untuk lanjutkan perjuangan demi Indonesia tercinta," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)