Di Hadapan Pendeta, HT: Bonus Demografi dan Teknologi Adalah Tantangan Masa Depan

Selasa, 12 September 2023 - 09:44 WIB
loading...
Di Hadapan Pendeta, HT: Bonus Demografi dan Teknologi Adalah Tantangan Masa Depan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar silaturahmi dengan ratusan pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan para bacaleg bahwa Indonesia akan menghadapi dua tantangan sekaligus dalam beberapa tahun mendatang. Pesan itu diungkapkan HT yang juga Bacaleg DPR Dapil Banten III dalam silaturahmi dengan 500 pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023).

"Tantangan yang akan dihadapi Indonesia antara lain bonus demografi dan kemajuan teknologi tanpa kita sadari sudah pesat sekali ditambah ada Covid-19. Bahkan, ada hal yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan sudah terjadi berkat teknologi," ujar HT.



Dengan kemajuan teknologi saat ini sebenarnya bisa membuat efisiensi waktu ataupun tenaga. Hanya saja, jika dibarengi bonus demografi tentu ini menjadi tantangan besar, kalau salah memanfaatkan teknologi bisa menjadi bencana bagi kesejahteraan masyarakat.

"Adanya bonus demografi maka kebutuhan lapangan kerja ke depan sangat luar biasa besar. Artinya meledaknya penduduk Indonesia tidak bisa diimbangi dengan lapangan kerja yang cukup, bukannya jadi kesempatan malah jadi masalah," katanya.

Karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera berusaha memperkuat kesejahteraan masyarakat. Kesejahteraan rakyat Indonesia harus diwujudkan dengan cara mengeluarkan regulasi yang tepat dan memihak rakyat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)