Pesan Pendeta di Tangerang untuk HT: Jaga Kesehatan dan Fokus pada Tujuan

Selasa, 12 September 2023 - 09:33 WIB
loading...
Pesan Pendeta di Tangerang untuk HT: Jaga Kesehatan dan Fokus pada Tujuan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar silaturahmi dengan ratusan pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar silaturahmi bersama ratusan pendeta se-Tangerang Raya. Kegiatan yang digelar pada Senin (11/9/2023) terpaksa membatasi jumlah peserta yang hadir karena keterbatasan tempat.

Para pendeta mendoakan HT terus menyejahterakan rakyat Indonesia. Tak hanya itu, doa juga ditujukan untuk seluruh bacaleg Perindo agar bisa menjadi perpanjangan suara rakyat dalam membuat kebijakan prorakyat.



HT juga diberi pesan agar selalu mengingat Tuhan dalam setiap langkah yang diambil. "Supaya dia memberikan kontribusi positif bagi negara, dia harus mengandalkan Tuhan. Jangan karena kemampuan, kekayaan, tapi andalkan Tuhan dan yang penting jaga kesehatan," ujar pdt Hendrik J Ruru di Tangerang.

Kemudian, HT diberi pesan selalu menjaga kesehatannya dan bekerja sesuai kemampuan. Kunci utama dalam upaya menyejahterakan rakyat adalah menjaga kesehatan diri sendiri.

"Itu penting sekali kesehatan, jadi dia harus fokus pada tujuannya yakni Indonesia sejahtera. Harus diukur sejahtera yang kita berikan pada rakyat berapa banyak, kapasitas kita berapa, yang diberikan berapa di situ perlu perjuangan dan pengorbanan,” ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)