Silaturahmi dengan Pendeta se-Tangerang Raya, Ini Pesan untuk Hary Tanoe

Senin, 11 September 2023 - 23:40 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Pendeta se-Tangerang Raya, Ini Pesan untuk Hary Tanoe
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat silaturahmi bersama 500 pendeta se-Tangerang Raya pada Senin (11/9/2023). Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam silaturahmi bersama ratusan pendeta se-Tangerang Raya mendapatkan sambutan positif dari peserta yang hadir. Acara yang digelar pada Senin (11/9/2023) ini bahkan harus membatasi jumlah peserta yang hadir, karena keterbatasan tempat.

Dalam kesempatan tersebut, para pendeta yang hadir mendoakan HT agar bisa terus mensejahterakan rakyat Indonesia. Tak hanya itu, doa juga ditujukan untuk seluruh bacaleg Partai Perindo agar bisa menjadi perpanjangan suara rakyat dalam membuat kebijakan pro-rakyat.

HT juga diberi pesan agar selalu mengingat Tuhan dalam setiap langkah yang dia ambil.



"Supaya dia memberikan kontribusi yang positif bagi negara, dia harus mengandalkan Tuhan. Jangan karena kemampuan, kekayaan, tapi andalkan Tuhan, dan yang penting jaga kesehatan," ujar Pendeta Hendrik J. Ruru usai acara berlangsung.

Selain itu, HT juga diberi pesan agar selalu menjaga kesehatannya dan bekerja sesuai kemampuan. Kunci utama dalam upaya mensejahterakan rakyat adalah menjaga kesehatan diri sendiri.

"Itu penting sekali kesehatan, jadi dia harus fokus pada tujuannya, sejahtera untuk Indonesia sejahtera. Harus diukur sejahtera yg kita berikan pada rakyat berapa banyak, kapasitas kita berapa, yang diberikan berapa di situ perlu perjuangan dan pengorbanan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)