Di Hadapan 500 Pendeta, HT Ingatkan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 11 September 2023 - 22:18 WIB
loading...
Di Hadapan 500 Pendeta, HT Ingatkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat silaturahmi bersama 500 pendeta se-Tangerang Raya pada Senin (11/9/2023). Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo mengingatkan para bacaleg bahwa Indonesia akan menghadapi dua tantangan sekaligus dalam beberapa tahun mendatang. Hal itu diungkapkan HT, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Banten III dalam silaturahmi bersama 500 pendeta se-Tangerang Raya pada Senin (11/9/2023).

"Tantangan yang akan dihadapi Indonesia antara lain bonus demografi, dan kemajuan teknologi tanpa kita sadari sudah pesat sekali ditambah ada Covid-19. Bahkan, ada hal yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan sudah terjadi berkat teknologi," ujar HT.

HT melanjutkan dengan kemajuan teknologi saat ini, sebenarnya bisa membuat efisiensi waktu ataupun tenaga.


Hanya saja, jika dibarengi dengan adanya bonus demografi tentu ini menjadi tantangan besar, jika salah memanfaatkannya teknologi bisa menjadi bencana bagi kesejahteraan masyarakat.

"Dengan adanya bonus demografi maka kebutuhan lapangan kerja ke depan itu sangat luar biasa besar, artinya meledaknya penduduk Indonesia tidak bisa diimbangi dengan lapangan kerja yang cukup bukannya jadi kesempatan malah jadi masalah," lanjutnya.

Oleh karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berusaha untuk memperkuat kesejahteraan masyarakat.

Kesejahteraan rakyat Indonesia pun harus diwujudkan dengan cara mengeluarkan regulasi yang tepat dan memihak rakyat.

"Kesejahteraan itu penting sekali apalagi di Indonesia. Kalau kita tidak bisa menciptakan lapangan kerja dengan meledaknya jumlah penduduk, bisa jadi bencana untuk semua," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)