HT Pacu Semangat Kader Partai Perindo Kalimantan Timur

Senin, 28 Agustus 2023 - 22:50 WIB
loading...
HT Pacu Semangat Kader Partai Perindo Kalimantan Timur
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memacu semangat kader Partai Perindo se-Kalimantan Timur. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) memacu semangat kader Partai Perindo se-Kalimantan Timur. HT mendorong semua kader Perindo bekerja cepat dan militan.

Hal itu ditegaskan HT saat memimpin koordinasi dan konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Kalimantan Timur di Balikpapan, Minggu (27/8/2023).

“Memberikan arahan strategi di Konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Kaltim di Balikpapan. Dengan strategi yang sudah kita tetapkan, saya yakin perolehan suara kita bisa dua digit di Kalimantan Timur, baik untuk DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota,” kata HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (28/8/2023).

HT Pacu Semangat Kader Partai Perindo Kalimantan Timur






HT mendorong semua kader Perindo untuk bekerja dengan cepat dan tepat. “Harus yakin, kerja cepat. Cepat itu penting, karena waktunya pendek. Kerja keras, dan harus militan. Orang kalau militan itu pasti motivasinya tinggi, tidak kenal lelah sampai tujuannya tercapai,” tuturnya.

“Jadi, saya harap, Ketua DPW Kaltim Pak Hamdani supaya gerakkan semua mesin partai kita di sini. Pastikan mereka militan supaya kerjanya cepat, kerja keras,” sambungnya.

HT pun optimistis Perindo bisa meraih hasil maksimal di Kaltim. “Tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan, itu harus diingat baik-baik. Saya yakin kalau itu diikuti, kita bisa dapat dua digit di Kaltim,” pungkas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)