HT Optimistis Partai Perindo Mampu Raih Suara Maksimal

Senin, 28 Agustus 2023 - 13:39 WIB
loading...
HT Optimistis Partai Perindo Mampu Raih Suara Maksimal
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memimpin koordinasi dan konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Kalimantan Barat di Pontianak, Sabtu (26/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan seluruh kader Perindo harus optimistis mampu meraih suara maksimal. Hal itu ditegaskan HT saat memimpin koordinasi dan konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Kalimantan Barat di Pontianak, Sabtu (26/08/2023).

“Memimpin konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg Partai Perindo se-Kalimantan Barat di Pontianak. Kepada seluruh kader saya berpesan harus yakin bahwa kita bisa memperoleh suara maksimal dan kursi yang banyak dua digit di Kalimantan Barat,” ungkap HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (28/8/2023).



HT berpesan agar seluruh kader Perindo bekerja cepat dan keras. “Saya minta mereka kerjanya cepat, kerja keras. Mungkin satu hari bisa 12 jam, 13 jam, 15 jam. Luangkan waktu, karena waktu tinggal 5 bulan lebih. Dan militan, kalau militan, kalau orang punya keyakinan tinggi kan kerjanya lebih bagus lagi,”sambungnya.

Partai Perindo, HT menegaskan, harus menjadi partai besar. “Sehingga mampu untuk membuat dan mengeksekusi kebijakan sesuai dengan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera,” pungkas HT.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)