alexametrics

Kabareskrim Pimpin Langsung Penangkapan Djoko Tjandra di Malaysia

loading...
Kabareskrim Pimpin Langsung Penangkapan Djoko Tjandra di Malaysia
Penyidik Bareskrim Mabes Polri menangkap Djoko Tjandra di Malaysia. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Penyidik Bareskrim Mabes Polri menangkap Djoko Tjandra di Malaysia. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

”Pada kesempatan malam ini saya sampaikan memang dari kemarin sesuai komitmen kita akan melakukan penangkapan Pak Djoko Tjandra, malam ini sudah kita buktikan dengan adanya P2P,” ucap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono, di Halim Perdanakusuma, Kamis (29/7/2020). (Baca juga: Djoko Tjandra Akan Langsung Dibawa ke Mabes Polri untuk Jalani Pemeriksaan)

Saat ini yang bersangkutan tengah dalam perjalanan menuju Jakarta. Rencananya, Djoko Tjandra akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan selanjutnya akan dibawa ke Bareskrim Mabes Polri. (Baca juga: Perjalanan Kasus Djoko Tjandra)

”Tentunya mengenai kronologisnya seperti apa nanti Pa Kabareskrim yang akan menyampaikannya. Pada prinsipnya komitmen kita semua kita akan menangkap Djoko Tjandra, dan malam ini kita berhasil dan mala mini dalam perjalanan ke Jakarta,” ucapnya.

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak