Pesan Michael Sianipar ke Bacaleg Manik: Gunakan Perindo untuk Perjuangkan Idealisme

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:09 WIB
loading...
Pesan Michael Sianipar ke Bacaleg Manik: Gunakan Perindo untuk Perjuangkan Idealisme
Ketua Umum Pemuda Partai Perindo Michael Victor Sianipar memberikan pesan bagi bacaleg muda Manik Marganamahendra agar menggunakan Perindo untuk perjuangkan idealisme. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Michael Victor Sianipar memberikan pesan bagi bakal calon legislatif (bacaleg) muda Manik Marganamahendra. Nama Manik sempat menjadi sorotan publik ketika dia memimpin aksi demonstrasi mahasiswa pada 2019 lalu dengan kritikannya yang tajam.

Michael berharap kekritisan Manik tidak hilang setelah bergabung dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kami sudah menyampaikan kepada Manik untuk tetap kritis, jangan kemudian kalau masuk ke parpol kesannya itu mlempem," kata Michael seusai acara Forum Silaturahmi DPP Partai Perindo bertajuk 'Pemuda Solid, Perindo Menang' yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023).



"Sebaliknya, gunakanlah Partai Perindo sebagai platform untuk Manik bisa bersuara menunjukkan kekritisan, memperjuangkan idealisme, dan suara pemuda lainnya," sambung politisi muda Partai Perindo.

Dengan bergabungnya Manik ke partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, Michael berharap bisa menjadi contoh bagi aktivis mahasiswa lainnya. Menurutnya, dengan bergabung parpol pemikiran mereka selama menjadi mahasiswa saat demonstrasi bisa diajukan menjadi kebijakan yang bertujuan demi kesejahteraan rakyat.

"Saya harap banyak aktivitas lainnya bisa melihat Manik sebagai contoh bahwa masuk ke partai politik tidak mematikan idealisme, tapi justru di politik lah idealisme itu bisa dijadikan kebijakan-kebijakan yang baik bagi negara," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)