Hasto Ajak Pendukung dan Relawan Ganjar Perkuat Resonansi Politik Kebenaran

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 19:47 WIB
loading...
A A A
“Semoga Rakerda III ini membawa keberkahan, kekompakan, dan kemenangan bagi PDI Perjuangan dan Bapak Ganjar Pranowo di Pemilu 2024,” tegas Zukri.

Sementara, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan cerita soal spanduk yang disampaikan Zukri tersebut membuktikan adanya upaya pihak lain yang akan selalu berusaha mengklaim didukung Presiden Jokowi.

“Yang penting kita bergerak dan bergerak. Jalan kemenangan hanya bisa dilakukan jika kita mengetuk pintu-pintu rakyat,” kata Hasto.

Strategi mengetuk pintu-pintu rakyat itu merupakan strategi darat. Hal lain yang harus dilakukan lagi adalah strategi udara, yakni memperkuat resonansi mengenai kualitas sosok Ganjar Pranowo sebagai capres.

Menurut Hasto, pengurus daerah partai diharap segera memperkuat tim khusus untuk menggalang media massa maupun media sosial. Tim tersebut beranggotakan anak-anak muda kreatif yang akan membangun pesan-pesan politik kebenaran yang diusung Ganjar Pranowo.

“Perluas resonansi pesan politik kebenaran. Kita tidak pernah menggunakan cara menghujat dan memfitnah. Bentuk tim dengan beranggotakan anak-anak muda. Bangun keyakinan mereka bahwa pemilu bukan sekadar mencari pemimpin yang kompeten, namun pemilu juga ajang untuk mencegah pemimpin yang buruk berkuasa,” jelas Hasto.

Hasto juga mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus PDIP memperkuat kerja sama dengan semua pihak. Khususnya dengan rekan pengusung PPP, Partai Perindo, dan Hanura beserta kelompok-kelompok relawan.

“Kondisi saat ini hampir mirip dengan kondisi Pemilu 2014. Kini Pak Ganjar dikeroyok. Tapi justru dengan dikeroyok itu, kita bisa berkata kepada rakyat. Bahwa apa pun partai politiknya, Ganjar Pranowo presidennya,” tegas Hasto.



“Mari terus bersatu, kita berjuang. Seusai Rakerda ini jangan ragu lagi. Semua harus bergerak turun ke bawah, yakinkan rakyat bahwa Pak Ganjar pemimpin yang akan membawa Indonesia bergerak cepat membawa kemajuan Indonesia,” pungkasnya. Rakhmatulloh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)