Tak Khawatir PAN-Golkar Merapat ke Gerindra, Relawan Siap Turun ke Akar Rumput Menangkan Ganjar

Senin, 14 Agustus 2023 - 05:04 WIB
loading...
Tak Khawatir PAN-Golkar Merapat ke Gerindra, Relawan Siap Turun ke Akar Rumput Menangkan Ganjar
Relawan Sahabat Ganjar tak khawatir Partai Golkar dan PAN merapat dalam koalisi Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mendekati Pilpres 2024, Partai Golkar dan PAN merapat dalam koalisi Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024. Relawan Sahabat Ganjar bereaksi terhadap koalisi tersebut.

Juru Bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad mengatakan Sahabat Ganjar tak khawatir dengan koalisi tersebut. Sahabat Ganjar akan semakin solid, bekerja cepat dan turun hingga akar rumput untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden selanjutnya.

“Kami dari Relawan Sahabat Ganjar tetap menjaga soliditas. Kami akan semakin bekerja kerja cepat, kreatif dan turun sampai akar rumput untuk menguatkan dukungan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” ujar Mahatir, Minggu (13/8/2023).



Langkah yang dilakukan Sahabat Ganjar selama dua tahun mendongkrak elektabilitas Ganjar melalui sosialisasi ke berbagai daerah. “Hasil survei internal kita terdapat segmen yang cukup menjanjikan bahwa kita bisa berhasil,” katanya.

Sejauh ini, Ganjar dari PDIP telah didukung oleh partai parlemen yaitu PPP dan partai nonparlemen Partai Perindo dan Hanura. Sahabat Ganjar yakin dengan kekuatan yang telah dibangun sedari dulu dapat menyukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Mari kita bersama-sama, bergotong-royong, lari marathon bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo yang telah terbukti prestasinya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dan akan membawa Indonesia maju di tahun 2024 ke depannya,” ujar Mahatir.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)