Momen Erick Thohir Ikut Kemeriahan Selawat Bersama di Pasuruan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:30 WIB
loading...
Momen Erick Thohir Ikut Kemeriahan Selawat Bersama di Pasuruan
Menteri BUMN Erick Thohir ikut menghadiri selawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Masjid Jamik Al-Anwar di Kota Pasuruan, Sabtu 12 Agustus 2023 malam. Foto: MPI
A A A
PASURUAN - Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir ikut menghadiri selawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Selawat bersama ini dilakukan usai meresmikan Lampu Hias Masjid Jamik Al-Anwar di Kota Pasuruan, Sabtu 12 Agustus 2023 malam.

Tak hanya bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, acara selawat bersama ini juga dihadiri Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf yang juga duduk bersanding bersama Erick Thohir dan Habib Syech.

Erick Thohir mengaku bersyukur bisa ikut mempercantik kondisi Masjid Al-Anwar yang kini semakin terang dengan tambahan payung Madinah.

Momen Erick Thohir Ikut Kemeriahan Selawat Bersama di Pasuruan


“Alhamdulillah, Masjid Al-Anwar dan Alun-Alun Kota Pasuruan kini semakin cantik dengan permainan cahaya dan payung Madinah,” tulis Erick Thohir.



“Semoga wajah baru kawasan wisata religi di Kota Santri ini, bisa turut mendorong geliat ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Erick Thohir juga terlihat khidmat melantunkanselawat ini. Ia yang duduk di samping Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf tak henti berselawat dan ikut memeriahkannya bersama para jemaah lainnya.

Momen Erick Thohir Ikut Kemeriahan Selawat Bersama di Pasuruan


Pantauan MNC Portal, selawat bersama itu juga turut dihadiri ribuan jama’ah yang ikut memeriahkan acara ini. Mereka ramai-ramai melantunkan salawat Nabi Muhammad SAW dengan merdu dan kompak.

Tak sampai di situ, para jemaah yang hadir juga turut mengibarkan miniatur bendera Merah Putih sebagai momentum menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)