Paham Arah Pembangunan, Erick Thohir Sosok Tepat Lanjutkan Pemerintahan Jokowi

Selasa, 10 Oktober 2023 - 18:32 WIB
loading...
Paham Arah Pembangunan, Erick Thohir Sosok Tepat Lanjutkan Pemerintahan Jokowi
Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan pemerintahan yang diwariskan oleh Presiden Jokowi ke depan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan pemerintahan yang diwariskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke depan. Sebab, Erick Thohir paham arah pembangunan yang sedang dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi saat ini.

“Pak Erick Thohir paham betul arah pembangunan Pemerintahan Jokowi dan pastinya akan melanjutkan semua program Jokowi yang dirasa baik untuk masyarakat Indonesia,” kata Direktur Eksekutif Ethical Politics Hasyibulloh Mulyawan, Selasa (10/10/2023).

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Erick Thohir merupakan menteri kepercayaan dan andalan dari Jokowi. Hal itu terlihat dari seringnya Erick Thohir menerima penugasan langsung dari Jokowi. Mulai dari Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19, Tim Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) hingga utusan Indonesia agar terhindar dari sanksi FIFA.



Bahkan, dalam urusan personal Erick Thohir mengemban tugas menjadi ketua panitia pernikahan anak ketiga Jokowi yakni Kaesang Pangarep. Hal tersebut dinilai sebagai bentuk kepercayaan tertinggi Jokowi kepada Erick Thohir. Oleh karena itu, dia mengatakan Erick Thohir sangat berpotensi besar untuk maju di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)