Saga Gelar Selawat Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:45 WIB
loading...
Saga Gelar Selawat Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024
Sahabat Ganjar menggelar Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024 di Pondok Pesantren Nurul Quran Simo 2, Dusun Nayan, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/8/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar acara 'Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024'. Acara itu digelar di Pondok Pesantren Nurul Qur'an Simo 2, Dusun Nayan, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/8/2023) malam.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, dan Habib Ahmad Alaydrus yang disambut meriah oleh masyarakat Dusun Nayan.

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat memenuhi lokasi acara, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah untuk bermunajat dan berselawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan mengiring langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.



Hadroh Al-Fatikah bersama para habib dan tokoh agama melantunkan selawat di atas panggung, disambut dengan sukacita oleh santri dan masyarakat dengan berselawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024 dibuka dengan Tawasul yang dipimpin oleh tokoh yang hadir yaitu Habib Ahmad Alaydrusbuntuk meminta rida Allah SWT agar segala doa masyarakat Kabupaten Boyolali dapat terkabul.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie bersama para tokoh agama Kabupaten Boyolali dan pengurus Pondok Pesantren Qur’an Simo 2 melakukan foto bersama dengan sukacita oleh santri dan masyarakat yang hadir, sambil mengibarkan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil Ganjar Pranowo yang disaksikan oleh jemaah yang hadir. Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qur’an Simo 2, K. Darmaji menyambut baik kehadiran Sahabat Ganjar bersilaturahmi ke pondoknya.



Darmaji menyampaikan doa pada momen ini menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agutus menjadi momentum baik untuk merekatkan kesatuan dan persatuan masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)