Saga Gelar Selawat Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:45 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren kami untuk bersholawat dan berdoa bersama. Apa lagi kita menjelang hari kemerdekaan, Bersholawat bersama ini dapat menjadi momentum baik untuk mempererat kesatuan dan persatuan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra Wardono sangat bersyukur bahwa masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia, begitu luar biasa.

"Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, berjalan dengan lancar. Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Tengah, begitu antusias untuk hadir di acara ini, lokasi acara terisi penuh. Masyarakat juga sangat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024, apa lagi masyarakat Jawa Tengah sangat merasakan Bapak Ganjar adalah pemimpin yang amanah," ujar Tino.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)