Tak Sekadar untuk Interaksi, Pemanfaatan Medsos Diharapkan Beri Inspirasi

Minggu, 06 Agustus 2023 - 06:09 WIB
loading...
Tak Sekadar untuk Interaksi, Pemanfaatan Medsos Diharapkan Beri Inspirasi
Penggunaan media sosial (medsos) di era saat ini tak sekadar untuk berinteraksi. Medsos diharapkan bisa menjadi sarana untuk memberikan hal-hal positif. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Penggunaan media sosial ( medsos ) di era saat ini tak sekadar untuk berinteraksi. Medsos diharapkan bisa menjadi sarana untuk memberikan edukasi, membagikan hal-hal positif.

Pandangan ini disampaikan oleh pendiri ArtGrass, Steven Lee Njatawidjaja yang juga aktif di medsos. Menurutnya, pemanfaatan medsos baginya sebagai sarana untuk memberikan inspirasi kepada semua orang.

"Melalui cara ini, bisa memberikan inspirasi kepada orang lain dan mengajak untuk terus belajar dan berkembang dalam kehidupan mereka," kata Steven, Minggu (6/8/2023).
Tak Sekadar untuk Interaksi, Pemanfaatan Medsos Diharapkan Beri Inspirasi

Steven mengungkapkan, sesuai dengan visi dan misinya untuk kepentingan masyarakat, maka dirinya terus berusaha memberikan sumbangsih kepada masyarakat di sekitar.

"The Sky is The Limit, but Remember to Stay Humble, and Keep On Fighting!" ungkap Steven.

Dengan kesuksesannya sebagai seorang entrepreneur dan kontribusinya di bidang pendidikan, Steven telah menjadi contoh yang inspiratif bagi banyak orang.

Sebagai Direktur Utama PT Surya Triniti Jaya, Steven Lee Njatawidjaja memiliki peranan penting yang sering berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan berbagai pihak.

"Seperti warga sekitar, institusi pendidikan, yayasan kanker, panti asuhan, panti jompo, dan lainnya," tutup pemilik akun medsos @Stevenleenj, YouTube @Stevenleenj ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)