Deretan Brevet Letjen Joni Supriyanto, Pernah Menjabat Kepala BAIS TNI

Kamis, 13 Juli 2023 - 04:20 WIB
loading...
A A A
4. Bintang Kartika Eka Paksi

Dilansir dari laman resmi Kementerian Sekretariat Negara, Bintang Kartika Eka Paksi adalah bintang yang dianugerahkan kepada mereka yang telah menunjukkan kemampuan, kebijaksanaan, dan jasa luar biasa melebihi panggilan kewajiban untuk kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Darat.

Tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi memiliki tiga kelas, yaitu Bintang Kartika Eka Paksi Utama, Bintang Kartika Eka Paksi Pratama, dan Bintang Kartika Eka Paksi Nararya.

5. Satyalancana Kesetiaan

Satyalancana Kesetiaan merupakan tanda kehormatan yang diberikan pada prajurit TNI yang berjasa luar biasa dan telah mengabdi beberapa tahun berturut-turut.

6. Pin Alumni Lemhannas

Pin ini diberikan kepada prajurit TNI yang lulus mengikuti pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). Lemhannas memberikan pendidikan pimpinan tingkat nasional, pengkajian strategik ketahanan nasional, dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan.

7. Pin Alumni Sesko TNI

Pin ini diberikan kepada Prajurit TNI AD maupun prajurit lain baik dari dalam atau luar negeri yang telah mengikuti pendidikan di Sekolah Angkatan Darat (Seskoad).
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)