PDIP dan Ganjar Komitmen Lanjutkan Program Pemerintahan Jokowi

Selasa, 04 Juli 2023 - 18:11 WIB
loading...
PDIP dan Ganjar Komitmen Lanjutkan Program Pemerintahan Jokowi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam pembukaan Rakerda PDIP Sumatra Barat (Sumbar) yang dilaksanakan di Kota Padang, Selasa (4/7/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) bersama bakal capres 2024 Ganjar Pranowo, komitmen melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini ditegaskan oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

"Komitmen PDI Perjuangan adalah akan melanjutkan kebijakan strategis Pemerintahan Presiden Jokowi," kata Hasto dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sumatra Barat (Sumbar) yang dilaksanakan di Kota Padang, Selasa (4/7/2023).

Yakni kata Hasto, kebijakan membangun konektografi melalui infrastruktur. Lalu hilirisasi indistri, pemindahan ibu kota negara, dan mendorong kepemimpinan Indonesia di dunia.



"Itu semua akan kita lanjutkan. Maka apa yang jadi perhatian Pak Jokowi soal bonus demografi juga mendapat jaminan. PDI Perjuangan dengan Pak Ganjar Pranowo berkomitmen melanjutkan program dan legacy Pak Jokowi," jelasnya.

Sebelumnya, Hasto membakar semangat kader partai di Sumbar untuk terus bergerak menuju kemenangan Pemilu 2024, dengan menghidupi prinsip the power of belief (keyakinan), dan the power of idea (gagasan) serta penggalangan akar rumput.

Hasto mengatakan, menghadapi Pemilu 2024, sesuai pesan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, seluruh kader PDIP berada dalam satu rampak barisan. Jika itu dilakukan, maka kader PDIP Sumbar akan bisa merubah peta politik di Sumbar.

"PDIP setiap tahun menggali pemikiran Bung Hatta, KH Agus Salim, Prof Moh Yamin dan lain-lain yang dikenal sebagai pejuang pemikir dan pahlawan kemerdekaan," ucap Hasto.

Partai kata Hasto, terus melakukan gerakan turun ke bawah mengangkat peran penting tokoh cendekiawan, tokoh adat dan tokoh agama dalam satu kesatuan kemajuan.

"PDIP juga punya konsepsi membangun Sumbar sebagai pusat kemajuan di Samudera Hindia. Karena itulah PDIP terus bergerak untuk merubah peta politik Sumbar," tegas Hasto penuh semangat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)