Disaksikan Ribuan Kader PDIP, Ganjar Komitmen Lanjutkan Program Kerja Jokowi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 16:39 WIB
loading...
Disaksikan Ribuan Kader PDIP, Ganjar Komitmen Lanjutkan Program Kerja Jokowi
Bacapres Ganjar Pranowo berkomitmen melanjutkan program kerja yang digagas Presiden Joko Widodo disaksikan ribuan kader PDIP di SUGBK, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo berkomitmen untuk melanjutkan program kerja yang telah digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikan Ganjar dalam acara peringatan Bulan Bung Karno di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (24/6/2023)

Menariknya, pernyataan Ganjar ini disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi yang berada tak jauh dari tempatnya memberikan sambutan kepada ribuan kader PDIP yang hadir di arena acara.

Awalnya, Ganjar menyinggung soal program infrastruktur yang dianggapnya sangat hebat dilakukan Presiden Jokowi. Begitu pula, Ibu Kota Nusantara (IKN).



”IKN tidak hanya memindahkan tempat dan Ibu Kota, tapi membuka mindset, mengubah mindset sebagai negara maju. Termasuk hilirisasi yang akhirnya kita diperhitungkan dunia,” kata Ganjar dalam sambutannya.

”Ini yang mesti kita pertahankan, kita lanjutkan,” ujarnya sambil menegaskan.



Ganjar meminta para kader PDIP di seluruh Indonesia bisa melanjutkan apa yang telah dicapai Presiden Jokowi tersebut. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan cara menang secara hattrick di Pemilu 2024, ia meminta semua pihak untuk berjuang secara keras.

”Maka pesan Bu Mega pada kita semuanya, agar kita bisa bersatu, kita berdiri seteguh karang yang tetap tegar dalam benturan ombak sekeras apa pun,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)