Hadir di Acara Relawan, Ganjar Ajak Pendukung Jaga Kekompakan

Minggu, 25 Juni 2023 - 08:57 WIB
loading...
Hadir di Acara Relawan, Ganjar Ajak Pendukung Jaga Kekompakan
Bacapres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo hadir dan menemui relawan pendukungnya di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo hadir dan menemui relawan pendukungnya di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Ganjar pun meminta pendukungnya untuk menjaga kekompakan.

"Tetap menjaga kekompakkan demi menjaga pembangunan yang berkesinambungan. Kalau kita benturan terus tidak bisa," kata Ganjar Pranowo di Jakarta Timur, Minggu (25/6/2023).

Ganjar juga meminta pendukungnya untuk menjaga kekompakan meskipun datang dari latar belakang yang berbeda-beda. Dia pun menegaskan pilihan politik bukan menjadi alasan agar kekompakan tidak dijaga.

"Mereka berbeda golongan, berbeda partai dengan kita, itu juga tetangga kita," ungkapnya.



Gubernur Jawa Tengah itu pun juga meminta pendukungnya untuk tidak menyebar kebencian ataupun hoaks melalui media sosial. Apalagi, Indonesia sudah memasuki tahun politik menyambut Pemilu 2024.

"Kalau yang main medsos tidak bermain hoaks atau tidak mem-bully maka itu persatuan yang paling penting. Dan tentu saja kalau itu kita jaga, percepatan pembangunan akan tercapai," tukasnya.

Usai menghadiri acara tersebut, Ganjar lantas menerima plakat tanda dukungan sebagai Calon Presiden 2024. Plakat diberikan langsung oleh mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAU) Marsekal (Purn) Agus Supriatna.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)
pixels