Temui Relawan di Cibubur, Ganjar Pranowo Diteriaki Presidenku

Minggu, 25 Juni 2023 - 08:20 WIB
loading...
Temui Relawan di Cibubur, Ganjar Pranowo Diteriaki Presidenku
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyambangi Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2023), yakni menemui Relawan Ganjar. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyambangi Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur Minggu (25/6/2023). Kedatangan Ganjar yakni menemui Relawan Ganjar yang tengah menggelar acara gowes dan senam bersama.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia acara yang beragenda gowes dan senam bersama itu disambut baik masyarakat. Semangat relawan pecah saat Ganjar hadir di tengah-tengah mereka.

Tak sedikit masyarakat yang menerobos pengawalan Ganjar untuk sekadar berfoto bersama. Sementara lainnya terlihat membentangkan tangan untuk bersalaman dengan Bakal Calon Presiden dari PDIP tersebut.

"Siapa Presiden ke-8 kita? Ganjar Pranowo!!" sambut riuh relawan.



Mendengar dukungan tersebut, Ganjar tak banyak merespon. Sesekali ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke arah relawan-relawannya.

Ganjar Pranowo mengucapkan apresiasi dan terima kasih terhadap seluruh relawan. Ia pun meminta relawan untuk menjaga kekompokan.

"Kalau kekompakan sudah dijaga, maka yang diharapkan pembangunan berkesinambungan bisa terwujud," kata Ganjar.

Acara relawan ganjar dihadiri oleh Relawan Ganjar baik dari Cibubur, Jakarta, Depok, dan Bogor. Terlihat relawan datang pada berbagai latar belakang mulai dari anak-anak muda hingga orang tua.

"Semua yang datang terlihat fit karena kita orang-orang mencintai olah raga," tutup Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)